Pose Makankosappo dan Kamehame Style?.


Halo sahabat semua?. Jumpa lagi dengan blog ku, Kali ini saya memposting artikel Pose Makankosappo dan Kamehame Jadi Trend Dunia. Sudah tahu belum apa itu Pose Makankosappo dan Kamehame Style?. Jika anda belum mengetahuinya, silahkan simak artikel ini ya :D..
----------
kamehame style, kamehame stile, kamehameha gangnam style, Serangan sekolah cewek jepang, trend aneh, PutuGiBagiBeberapa waktu lalu, Gangnam Stylemenjadi yang happening banget di dunia. Semua berbondong-bondong membuat flashmob tarian ala Oppa PSY itu. Tak berapa lama, Harlem Shake menggoyang dunia dan menjadi trend yang tak kalah hebohnya. Sama seperti pendahulunya, video Harlem Shake pun menjadi booming di Youtube. Selama masih ada pertumbuhan manusia di bumi ini, trend aneh sekedar iseng atau suatu hal yang menjadi pendongkrak popularitas akan selalu bermunculan, apalagi dengan makin canggihnya teknologi saat ini. Sama hal nya dengan Gangnam Style atau Harlem Shake.
----------
kamehame style, kamehame stile, kamehameha gangnam style, Serangan sekolah cewek jepang, trend aneh, PutuGiBagiGangnam Style dan Harlem Shake sangat populer di dunia. Karena kepopulerannya, sampai-sampai tarian ini banyak dijadikan trend dan flashmob tarian ala Oppa spy ini. Hal yang sama terjadi dengan Harlem Shake, tarian ini seketika mendunia dan menjadi trend yang sangat heboh, dan merambah ke dunia selebritis. Dan seakan menjadi wadah yang efektif bagi ketenaran dan kreatifitas, Youtube menjadi tempat kedua tarian ini menjadi booming. Saat ini ada trend baru yang mucul dan mencuri perhatian di dunia maya yaitutarian Makankosappo dan Kamehame Style.
----------
kamehame style, kamehame stile, kamehameha gangnam style, Serangan sekolah cewek jepang, trend aneh, PutuGiBagiKamehame Style dan Makankosappomerupakan tarian dengan adegan serangan yang sangat populer dariDragon Ball, kartun yang sampai sekarang masih dikenal masyarakat luas. Trend ini mulai terkenal setelah seorang wanita Jepang mengunggah pose nya sedang melakukan serangan ini dengan kekuatan penuh. Dalam foto tersebut, wanita Jepang tersebut memakai seragam sekolah dan mulai mengambil kekuatan penuh untuk membuat lawannya terhempas dan jatuh ke tanah atau lantai. Pertama sekali muncul di Twitter dengan label Makankosappo.
----------
kamehame style, kamehame stile, kamehameha gangnam style, Serangan sekolah cewek jepang, trend aneh, PutuGiBagiDan benar saja aksi tersebut langsung mendapat tanggapan luas dan menjadi trend aneh namun unik. Terbukti dengan semakin banyaknya foto denga pose yang sama namun dengan lokasi dan tempat yang berbeda dan tentu dengan orang yang berbeda juga. Seperti di kamar, taman, atau lokasi lainnya.
----------
kamehame style, kamehame stile, kamehameha gangnam style, Serangan sekolah cewek jepang, trend aneh, PutuGiBagiTarian ini merupakan trend yang sangat terkenal di Jepang. Foto-foto seperti ini menjadi trend aneh namun terkenal di kota sejuta hal unik tersebut. Dengan mengeluarkan tenaga dan menghempaskan lawan yang mengelilinginya diberi namaMakankosappo dan Kamehame Style yang pasti dunia sudah mulai tertular dengan trend ini seperti Gangnam Style dan Harlem Shake.

0 komentar:

Posting Komentar