Ketika Kalian Berubah

Hai masa putih abu abu ,aku senang aku sudah menjadi anak SMA ! . Tapi disisi lain banyak yang membuatku kembali pada masa SMP !. Tau gak kenap?? Karna aku harus berpisah dengan semua sahabatku . Menangis kesal benci ! Kenapa aku harus berpisah dengan mereka ya Allah . Aku sayang mereka ,harus ku pahami ini takdirku ,yah takdir yang sudah terjadi . Dan ada lagi yang membuatku kecewa sedih adalah ketika mereka berubah. Rasanya sakit lebih sakit dari sakit types ,aku tak tau mereka berubah atau itu memang sifat mereka. Ya itu pertanyaan yang membingungkan ,di dalam hatiku yang dalam aku sayang kalian . Tau kah kalian aku kangen kalian yang dulu, dulu lebih indah dari apa pun . Dan aku percaya kalian tapi ada yang membuat kepercayaanku hilang ,ya itu karna ulahmu sendiri. Aku cinka jika aku punya salah maafkan ,aku sudah berusaha menjadi sahabat  yang baik untuk kalian semua. Jika kalian membaca ini dan merasa ,aku sayang kalian udah itu aja dan jangan terlalu asik dengan teman barumu ,aku cemburu rek. Bukan bearti aku gak ada teman tapi namanya juga aku lebih dulu mengenal kalian. Miss and miss {}
#sedikit curhat

0 komentar:

Posting Komentar